Login


| Recover Password
 

Driver Ojek Online KPR Lokasi Griya Jetis Permai

Bapak Kuswantoro (Kanan) bersama Istri Melakukan Penandatanganan Akad Kredit

 

Mojokerto – Rumah merupakan impian setiap orang, tak terkecuali bagi mereka yang berpenghasilan tidak tetap (non fixed income). Salahsatu jenis pekerjaan dengan penghasilan tidak tetap adalah driver ojek online yang sedang marak saat ini. Sebagai satu-satunya BUMN yang bergerak dalam bidang pembangunan perumahan khusunya untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Perumnas juga turut hadir mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah tak terkecuali bagi mereka yang memiliki penghasilan tidak tetap.

”Alhamdulillah hari ini, 22 Nopember 2018 Perumnas berhasil mewujudkan mimpi saudara kita untuk memiliki rumah di Lokasi Perumnas Griya Jetis Permai. Beliau merupakan salahsatu driver ojek online yang telah bergabung di perusahaanselama 3 tahun lamanya” jelas Tri Cahyono selaku Assistant Manager Bagian Pemasaran Perumnas Cabang Mojokerto. Tri Cahyono juga menjelaskan bahwa korporasi tempat Bapak Kuswantoro bernaung memiliki program “Tabungan Rumah” untuk setiap anggota, dengan cara pemotongan sebesar Rp 48.000 per hari.

Harapan kedepannya Perumnas dapat terus mewujudkan perumahan dan pemukiman bagi mereka yang berpenghasilan tetap (fixed income) dan berpenghasilan tidak tetap (non fixed income). Dengan adanya driver ojek online yang melakukan pembelian rumah secara KPR dapat menepis pemberitaan di masyarakat bahwa membeli rumah dibutuhkan uang yang cukup banyak dan rumitnya persyaratan. (sar/fkp)

#perumnas #rumahrakyat #semuabisapunyarumah

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>